Thursday 10 December 2015

Memblokir iklan untuk massa, bagian tiga: Apple IOS 9 dan masa depan web browsing


Memblokir iklan untuk massa, bagian tiga: Apple IOS 9 dan masa depan web browsing.Saya tiga bagian seri yang meliputi semburan terbaru dari perangkat lunak pemblokiran iklan seharusnya sederhana. Bagian satu berurusan dengan uBlock Asal untuk desktop browser. Bagian dua mengambil melihat pada Adblock Browser baru untuk Android dan iOS, dari pengembang Adblock Plus. Dalam rangka untuk menulis bagian tiga, semua saya harus lakukan adalah menunggu Apple untuk merilis iOS 9, memperbarui iPhone saya, dan menemukan dan menguji add-iklan ekstensi memblokir pihak ketiga. Apa yang saya dapatkan bukan sedikit drama, ketika tiga ekstensi-pemblokiran iklan berlari ke puncak kategori aplikasi berbayar toko iTunes segera setelah iOS 9 dirilis - dan kemudian satu segera ditarik.agen bola,agen casino,agen togel

Aplikasi, Perdamaian: Blok Iklan dan Trackers, Didukung oleh Ghostery, memukul nomor satu spot dan tinggal di sana sampai pengembang superstar-nya, Marco Arment (Tumblr co-pendiri dan pengembang yang populer Instapaper dan iOS Mendung apps), menarik app ". hanya tidak merasa benar" dari toko dua hari kemudian, mengatakan Ghostery, yang dikembangkan filter Marco digunakan dalam aplikasi-nya, menjelaskan posisi bersama mereka dengan mengatakan: "Secara khusus, putih hitam-, semua on / semua ini pendekatan untuk konten menghalangi Perdamaian berlawanan dengan keyakinan inti kami bahwa ini bukan keputusan hitam-putih. "

Sebagai perbandingan, uBlock Asal memungkinkan Anda memilih untuk membuka blokir pada basis per-situs. Adblock Browser menggunakan "iklan diterima" Adblock Plus EasyList untuk memutuskan mana iklan akan diizinkan untuk ditampilkan pada halaman web.

Hampir dua minggu setelah rilis iOS 9 ini, $ 1,99 Purify Blocker tetap di atas daftar 50 aplikasi berbayar iTunes App Store di nomor 6 (per 4 Oktober 2015), menunjukkan minat lanjutan konsumen dalam memblokir iklan di ponsel Safari. Berbeda dengan mantan blocker Perdamaian terlaris, Purify memungkinkan pengguna mempertahankan whitelist situs yang iklannya akan diizinkan untuk melewati filter-nya. Blocker konten ini tampaknya menjadi instrumen yang kurang tumpul dari Perdamaian. Dan pengembang Crystal iklan blok ekstensi katanya akan bekerja dengan EYeo (yang menghasilkan Adblock Plus) untuk menggunakan nya whitelist diterima-iklan.

Tidak semua iPhone dan iPad model dapat menggunakan ekstensi-pemblokiran iklan - mereka hanya bekerja pada perangkat iOS dengan prosesor 64-bit. Ini berarti perangkat tertua yang mendukung ekstensi adalah 5s iPhone, mini iPad 2, dan udara iPad. Apple mengatakan ini adalah berkat keterbatasan kinerja perangkat 32-bit. Perhatikan bahwa pilihan untuk mengubah konten memblokir pada di iOS tidak muncul di menu Settings sampai Anda benar-benar menginstal salah satu ekstensi konten-blocking.

Apa berikutnya?
Saya menerima apa yang tampak bagi saya tweet bernada keras segera setelah kami menerbitkan dua bagian pertama dari iklan ini artikel blocker seri. Bunyinya:

"Iklan Internet adalah darah kehidupan pemasaran, jurnalisme. Jika tidak ada iklan, media favorit Anda menghilang #NoAdBlocking "

Ini mengasumsikan web semacam entitas yang tidak berubah tidak fleksibel. Pada kenyataannya, pengiklan dan situs akan harus menyesuaikan - hanya karena mereka memiliki selama bertahun-tahun, seperti ketika pop-up window blocking menjadi pilihan default di web browser untuk mencegah pop-up dan pop-under windows. Sementara nakal dan bahkan iklan web berbahaya akan terus membuat beberapa orang merasa perlu untuk memblokir iklan, industri mainstream akhirnya harus bereaksi dan mencapai beberapa jenis gencatan senjata dengan blocker.

Senior Vice President Google Iklan & Commerce, Sridhar Ramaswamy, mengatakan dalam sebuah wawancara di atas panggung bahwa ia "berpikir pengalaman iklan jelek berada di belakang uptick dalam alat-pemblokiran iklan, dan bahwa Google, bersama dengan iklan dan penerbitan industri, wajib untuk datang dengan memperbaiki, "sebagaimana Re / Kode dilaporkan. "Kita perlu mengakui, sebagai sebuah industri, bahwa ini adalah sesuatu yang kita harus berurusan dengan. Kita perlu bekerja sama untuk datang dengan definisi dari apa iklan dapat diterima dan apa program iklan diterima bisa. "

Sebagian besar orang tidak keberatan iklan semua yang banyak. Apa yang mengganggu mereka adalah orang-orang yang merusak pengalaman web. Sebuah artikel di The New York Times melihat iklan di 50 situs mobile dan menemukan spektrum yang menarik dari beban kali untuk iklan dibandingkan konten. Boston.com, misalnya, memiliki 15,4 megabyte iklan yang mengambil 30,8 detik untuk memuat. Isinya adalah 4 megabyte dan mengambil 8,1 detik untuk memuat. Pada ujung yang lain adalah situs web mobile keseluruhan terkecil, USAToday.com. Iklannya yang hanya 0,4 megabyte (400 kilobyte) dan konten halaman rumah adalah salah satu megabyte besar, yang mengakibatkan beban kali dari 0,8 dan 2 detik untuk iklan dan konten, masing-masing.

Ini juga masih mungkin untuk semua jenis iklan jengkel untuk melewati blocker iklan. Sebuah Keamanan Sekarang podcast terbaru (# 527) menunjukkan LingsCars.com, situs mengerikan-tapi-berguna khusus dirancang untuk menunjukkan array yang menakjubkan dari jenis iklan menjengkelkan yang akan melewati komputer desktop dan mobile ad blocker. (Pergi ke sana di risiko Anda sendiri.)taruhan bola,bola tangkas,judi bola

No comments:

Post a Comment